Jumat, 20 Juli 2012

Suara Pelajarrr :))

“FOR 4!!”
“Energi Pelajar untuk Indonesiaa!!” *ngepalin tangan*
Hah~ sudah hampir 2 minggu semenjak acara FOR4 (Forum Pelajar Indonesia ke-4) berakhir. Kata-kata diatas itu adalah tema FOR tahun 2012 ini lho. Biasanya ada panitia yang nyorakin FOR4, trus para pesertanya bilang: “Energi Pelajar untuk Indonesia!” sambil kepalin tangan. :D

Oya, kenalin dulu, FOR4 itu merupakan suatu kegiatan yang diselenggarakan oleh lembaga isyf (Indonesia Student&Youth Forum), pesertanya adalah para pelajar SMA/MA sederajat yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Untuk mengikuti acara ini, para peserta biasanya diseleksi dulu oleh panitianya. Dan tahun ini penyeleksiannya berupa menulis karya ilmiah yaitu surat untuk Presiden, Wakil Presiden, serta Ment. Pendidikan dan Kebudayaan Nasional. :)

Di tahun ini pula, dari 2020 pelajar yang mendaftar, cuma ada 250 orang yang lolos seleksi lho. Alhamdulillah diriku masuk salah satu diantaranya. Padahal aku kirim berkasnya udah H-beberapa jam saja, dan hanya bisa pasrah setelahnya. Tapi ternyata rangkaian kata-kata yang aku tulis mampu menggugah hati tim penyeleksi untuk memasukkanku ke dalam daftar peserta yang dianggap lolos seleksi, Alhamdulillah yah~ :D

Mmm, kalo boleh, sebenarnya aku pengen nge-post surat-surat yang aku kirim waktu itu, bukan bermaksud pamer sih, tapi kali ini aku pengen bagi-bagi ilmu aja, mana tau surat yang aku tulis ini bisa membantu teman-teman, tapi ga satu judul dengan ini, happy reading y.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar