Minggu, 22 Juli 2012

Surat untuk Presiden ^^

Payakumbuh, 20 Maret 2012


Kepada Yth. Bapak Presiden Republik Indonesia Di Tempat
Salam Indonesiaku.
Salam Hormat,
Tiara Rizki Maharani

Assalammualaikum, apa kabar pak? Semoga bapak selalu dalam keadaan sehat walafiat dalam menjalankan tugas-tugas hebat untuk Indonesia.


Bapak presiden yang terhormat..

Sebenarnya saya tidak ahli dalam merangkai kata-kata di dalam surat yang ditujukan kepada seseorang, tapi saya akan mencoba semampu saya untuk bisa menulis sepucuk surat ini untuk bapak. Bapak adalah satu tokoh yang saya kagumi. Begitu banyak tugas-tugas hebat yang telah bapak kerjakan untuk Indonesia, walaupun terkadang banyak hal yang mungkin menyebabkan bapak merasa lelah dan letih untuk pekerjaan ini. Tapi saya yakin, bapak pasti akan selalu berusaha untuk melakukan hal yang terbaik untuk Indonesia tercinta ini.

Bapak presiden yang terhormat..

Alahamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan yang ingin saya sampaikan kepada bapak seperti yang dilakukan oleh banyak orang ketika mencoba mengirimi surat kepada presiden karena suaranya tidak diperhatikan oleh wakil rakyatnya, tetapi saya ingin menyampaikan salam semangat untuk bapak. Bapak presiden yang selalu berusaha berlaku jujur dalam bertindak, berlaku adil dalam berbuat, mengerahkan segala kemampuannya demi kebaikan Indonesia, semoga bapak mampu untuk tetap sabar dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas hebat demi membawa Indonesia tercinta ini ke negara yang lebih maju, tidak hanya sebatas negara berkembang, tetapi menjadikan negara Indonesia ini terhitung sebagai negara maju.

Bapak presiden yang terhormat..

Saya anak Indonesia, sebuah negeri yang alamnya indah, tanahnya subur dan budayanya beragam, saya tentu bangga menjadi anak Indonesia. Untuk itu, saya punya cita-cita seperti apa yang telah saya goreskan pada alenia sebelum ini, yaitu menjadikan negara Indonesia sebagai negara maju. Saya telah bercita-cita sejak lama untuk misi yang satu ini, salah satunya dengan memaksimalkan potensi alam dan manusia di Indonesia, sehingga dapat mengalirkan banyak devisa untuk negara kita yang tercinta ini. Maka untuk itu saya juga mohon do’a dan dukungan dari bapak, semoga kita dapat bersama-sama membawa Indonesia ke negara yang maju yang berlandaskan atas keimanan yang kuat. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar