Minggu, 22 Juli 2012

Surat untuk Wakil Presiden :)

Payakumbuh, 20 Maret 2012

Kepada Yth.
Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia
Di Tempat

Assalammualaikum pak, apa kabar? Semoga bapak selalu dalam keadaan sehat walafiat dalam menjalamkan tugas-tugas hebat untuk Indonesia. 

Bapak wakil presiden yang terhormat..

Tahun ini adalah tahun ketiga bapak menjabat sebagai wakil presiden. Tiga tahun yang lalu bapak bersama bapak presiden dilantik menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia. Wah, pasti sangat menyenangkan karena bisa menyalurkan aspirasi langsung kepada badan yang berhak. Berbeda dengan saya, saya harus menyampaikan aspirasi saya kepada badan-badan yang berhak melalui beberapa tahap untuk bisa didengar ooleh para wakil rakyat. Tapi kali ini, saya ingin aspirasi saya langsung di dengar oleh bapak, yang sangat berperan dalam Indonesia ini.

Bapak wakil presiden yang terhormat..

Sebenarnya negara Indonesia adalah negara yang kaya raya, indah dan permai, tapi mengapa negeri ini tetap sering dilanda kemiskinan? Hmm, saya ingin suatu saat nanti menjadi salah satu dari orang-orang yang mengubah Indonesia menjadi negara yang lebih kaya. Sehingga tidak perlu lagi ada kemiskinan di Indonesia ini. Saya masih punya optomisme dan saya yakin, kami kaum muda bisa berperilaku jujur, punya kemampuan dan dedikasi yang tinggi, siap berbagi dan berkontribusi buat kemajuan negeri kita........ Indonesia. 

Bapak wakil presiden yang terhormat..

Sebagai pelajar dan kaum muda , kami rindu akan panutan dari pemimpin kami, contoh tauladan masa depan negeri ini. Saya mohon do’a dan dukungan dari bapak, semoga kita dapat bersama-sama membawa Indonesia ke negara maju yang berlandaskan atas keimanan yang kuat. Amin.

Salam Indonesiaku.

Salam Hormat,
Tiara Rizki maharani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar